Jumat, 29 April 2011

bersepeda dengan cinta (?)

Jumat, 29 April 2011

Hari Jumat, di minggu terakhir dalam bulan April. Yah, seperti biasa, tepatnya sejak setahun yang lalu masyarakat Yogyakarta khususnya para remaja dan kawula muda mempunyai kegiatan rutin, yaitu BERSEPEDA.
akhirnya, setelah jurang lebih 2 bulan mendekam di dalam kandangnya, akhirnya si cleo (fixed gear cantik ku :D) keluar kandang jugaa.. walaupun sepedaan kali ini emang kurang asik daripada biasanya dikarenakan aku gak bersama sodara sodara tercinta (crank crew), tetapi sepedaan kali ini tetep terlihat spesial.

kenapa spesial?
yakk! bulan ini tepat setahun Jogja Last Friday Ride (JLFR) hadir di yogyakarta. bisa dilihat antusias para kawula muda Yogyakarta dalam mengikuti acara itu terlihat sangat dahsyat. berbagai jenis sepeda pun bisa kita lihat. mulai dari fixed gear (yang masih mendominasi), mountain bike, low ride, bahkan ontel pun terlihat meramaikan acara ini. dengan rute yang lebih panjang dari biasanya, para remaja dan kawula muda juga terlihat sangat bersemangat.

bersepeda memang menyenangkan.
dengan bersepeda, ak bs bertemu banyak teman dan sahabat baru. waktu-waktu kosong pun dapat kita gunakan dengan gowes (bersepeda ria) daripada harus dibuang percuma dengan kegiatan yang tidak sehat. ini dia salah satu hobi baru aku. selain punya niat pengen ngurusin badan (niat semua gadis yang merasa berbadan "besar") , gowes juga bisa menghilangkan penat dan stress.

teruslah bersepeda, teman.
badan sehat, tubuh kuat.
bebas asap, bebas polusi.
:D

3 komentar:

  1. Maaf ni mbak ya :) sekedar membenarkan aja sih, jangan menyebut sepeda anda "fixie", cukup fix gear atau fixed gear aja :) karena sebenernya "fixie" itu hinaan untuk para pengguna fixed gear hehe walaupun saya bukan pengguna fix gear tetapi tall bike alias sepeda tinggi hehe, takut nanti mbaknya dimarahin sama pengguna fix gear yang lain :)
    thanks :)

    salam gowes :)

    BalasHapus
  2. oke mas, wah makasih ya comment nya.. akan segera aku ralat. maaf ada salah hehehe :)

    salam gowes :)

    BalasHapus
  3. sip mbak :D
    kepp writing :d hehe

    BalasHapus